Minggu, 23 Desember 2018

Penyebab Motor Ngempos di Putaran Atas

Penyebab Motor Ngempos di Putaran Atas

Tips Roda Dua - Salah satu masalah yang sepeda motor dapat katakan adalah bahwa itu adalah ketika sangat buruk ketika tenaga motor tidak seperti biasa. Mesin tampaknya untuk menjalankan dan tidak ingin tetap sementara dengan gas. Apa alasannya?

Energi motor yang dihasilkan dari mesin, sedangkan mesin motor menghasilkan tenaga putar dari proses pembakaran. Proses pembakaran pada mesin, yang membutuhkan beberapa bahan seperti bensin, udara dan api.

Penyebab Motor Ngempos di Putaran Atas - Mesin pembakaran akan dijalankan sepenuhnya dalam ketiga dari bahan-bahan ini diisi dengan sempurna perbandingan masalah mesin ngempos dapat menjadi salah satu alasan karena proses pembakaran kurang nyaman.

Penyebab Motor Ngempos di Putaran Atas_

Penyebab Motor Ngempos di Putaran Atas

Ada banyak alasan, antara lain;

1. kotornya saringan udara, membuat udara lalu lintas terhalang

Fungsi dasar filter udara adalah penyaringan udara yang masuk ke dalam ruang pembakaran. Filter ini akan bekerja dengan modus bus sebagai filter tengah untuk saluran udara. Penerbangan Masech's botol secara otomatis melewati saringan, Triyady yang ditunjuk.

Debu yang dibawa oleh aliran udara secara otomatis akan menggantung pada permukaan luar dari filter karena debu tidak dapat memasukkan filter serat. Namun, untuk waktu yang lama akan lebih banyak debu menumpuk pada permukaan filter dan akan menjadi hambatan.

Ketika debu pada permukaan filter, nilai untuk-asupan udara akan menyebabkan kekurangan air persediaan untuk ruang pembakaran. Ini adalah apa yang menyebabkan pembakaran pada perangkat yang lebih rendah, dan energi juga memotong.

2. Spul CDI yang tidak maksimum membuat api busi kurang besar

Fungsi unit pusat adalah untuk menyediakan sistem pengapian untuk mesin. Sistem tenaga listrik dan listrik yang sekunder saat ini akan menghasilkan tegangan tinggi melalui ekstrapolasi. Proses induksi ini dipicu oleh pelepasan pengantar (dump) fluks magnetik.

Jika drainase saat ini kurang dari biasanya, maka tembakan spark dihasilkan menjadi juga kurang signifikan. Drainase saat ini dapat dikurangi karena faktor motor magnetik yang mulai lemah atau karena kemampuan untuk memulai telah menyusut.

3. Busi sudah berkerak dan hitam

Kerak di ruang bakar mesin pembakaran batin yang kurang sempurna. Jika kerak ini mengendap pada elektroda busi, maka busi juga akan berhenti proses kerja.
Deklarasi
Itu akan menyebabkan percikan lemah yang dihasilkan, dan hasil sebagai nomor dua alasan

4. Pilot jet mengalami penyumbatan, ikut menyumbat saluran bensin

Pada sepeda motor saya terdapat Macam-Macam Teknologi Tepat Guna tradisional, sistem bahan bakar yang masih menggunakan karburator. Pompa bahan bakar ke asupan, ada sebuah elemen yang disebut pilot pesawat terletak di karburator mesin.

Ketika pilot pesawat kotor, itu akan menjadi tersumbat dan menyebabkan gangguan aliran bensin terhadap asupan. Sebenarnya, campuran tipis dan mesin listrik yang dihasilkan akan menjadi semakin berkurang.

5. Tekanan kompresi meurun

Alasan untuk mesin ngempos berikutnya, ada tekanan tekanan. Pada kenyataannya, hal ini tidak umumnya diperlukan untuk kompres tekanan dalam pembakaran. Tapi pada mesin pembakaran, tekanan tekanan sangat menentukan kekuatan dan tingkat pembakaran yang disebabkan oleh bensin.

Hal ini karena mesin pembakaran terjadi dalam kondisi udara dan bensin sehingga tekanan dan suhu yang lebih tinggi. Dalam kasus ini, artikel kedua akan homogen bagi pembentukan gas, percikan kecil yang dapat menyebabkan ledakan di dalam ruang pembakaran. Ledakan yang dikenakan oleh piston mendorong ke bawah dan terus kursus.

Namun, jika tekanan turun, suhu dan tekanan yang dihasilkan ketika kompresi langkah ke bawah. Itu membuat gaya lemah yang dihasilkan oleh mesin pembakaran.

6. Terjadi penipisan pada kampas kopling

Sepatu Clutch telah menjadi salah satu bahan yang juga mempengaruhi kekuatan produksi ke roda. Hal ini karena coupling fungsi adalah link dan mesin memutuskan untuk bekerja.

Kopling pada jenis gesekan mesin cakar umumnya menggunakan, kopling bekerja dengan Minggyan memegang sepatu (plate dengan lapisan kain kasa) dan gigi yang terbuat dari besi baja. Saat mengangkat kopling tuas, kemudian sepatu bot kopling gigi akan tersandung ke arah oleh beberapa musim semi. Sebagai akibatnya, putaran gigi dapat diarahkan untuk sepatu cakar karena sepatu bot kasar.

Sementara di kopling tuas ditarik, sepatu bot Berlato Rigang dengan gears. Operasi diperpanjang dari sepatu ini akan menyebabkan gesekan, yang akan makan dek cakar sepatu bot.

Sehingga akan ada persyaratan mana cakar sepatu dan ketidakmampuan untuk mendapatkan putaran roda gigi (gear selip) meskipun kami sedang gas Paulus, Mesin tampaknya dihina dan kita tidak ingin Lar. Biasanya terlihat mentah dan pada bagian-bagian mesin, dan beberapa bau terbakar juga disertai pada bidang mesin.

7. Ban kempes


Selain itu, faktor beban tidak diperhitungkan. Kuat sebagai salah satu mesin kami ketika digunakan untuk membawa beban yang berlebihan di luar kapasitas mesin pasti akan menimbang kinerja mesin.

Ini adalah tidak hanya mesin keberatan ini, tetapi juga cenderung larangan dipangkas. Keriput Ban akan memperluas Tabakonia, dan hasil mesin sehingga lebih berat dan lebih ditambahkan ke payload perangkat. Jadi tak heran ketika Anda membawa beban berat pada mesin, dan dipangkas Ban disertai dengan energi yang akan pucat.

0 komentar:

Posting Komentar